Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang

Mengerikan sekali tragedi kecelakaan mahasiswa yang menewaskan sembilan (9) Mahasiswa di malang, sembilan mahasiswa tersebut tewas seketika dengan luka2 yang sangat mengerikan,

dengan kecepatan tinggi mobil Daihatsu Taruna F500 RTV Nomor polisi DK 1070 XB menabrak pohon di Jalan Panglima Sudirman,  Kota Batu (masih termasuk daerah Malang), Jawa Timur (Jatim), Kamis (16/4/2009) dini hari.

berikut dokumentasi photo-photo kejadian tersebut :


NB: postingan ini hanya berita, tidak ada hubungannya dengan tutorial mikrotik rtrwnet atau server

475 thoughts on “Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang

  1. ya ampun…

    serem banget y…

    aku takut….

    mamamamamamamamahhhhhhhh………………………….

  2. NGERI MEMANG BENER NGERI….TAPI YANG LEBIH NGERI KITA HIDUP TIDAK MENGAMBIL PELAJARAN DARI APA YANG TELAH TERJADI…FIDDUNYAA HASANAH WA FIL AKHIRATIHASANAH…
    siapa yang mendapat kebahagian hidup didunia maka ia akan mendapatkan pula kebahagian diakhirat…

    siapa yang paling mengenal siapa dirinya ,,,maka ialah yang akan paling mengenal tuhannya.

    siapa yang paling berbakti,mengabdi,dan menghormati tuhannya ,maka MATI pun PASTIIIII dalam keadaan TERHORMAT pula…..

    4JJI maha adil….apabila kita sudah mengabdikan diri hany untuk mencari RIDHA NYA , maka ADIL PULA 4JJI terhadap kita,sehingga mati pun PASTI akan dalam keadaan yang sesuai dengan keseharian kita….

    kematian itu memang takdir yang tidak bisa dirubah,tapi takdir itu bisa kita manfaatkan bagi kita yang belum mati agar tetap selalu berwaspada,….dan persiapkanlah

  3. itu pohon salah nya apa ditabrak… masalahnya koq kuatan pohon dari mobil yah??? pohon nya adem ayem aja ebad buat pohon!!! biar pohon kecil tapi sanggup bikin daihatsu orak-arik! save pohon! go green!

    btw suzuki taruna emang jelek tiada tara ^^ peace ah penganut toyota biar mahal asal safety factor nya lebih tinggi.

  4. pl2 ada 2 kemungkinan
    emang dr pohonnya yg kuat
    atau emang dikuatkan oleh Penciptanya(Allah)
    ya begitulah takdir yg tak tentu
    innalillahiwainna ilaihi rohiun…….

  5. wah ngeri banget tu kejadian itu sebuah peringatan buat kita yang masih hidup agar belajar dari pengalaman yang pernah kita liat jangan sampai kita mengulangi kesalahan yang sama.,buat kelauarga yang di tinggalkan yang tabah ya
    itu sebuah hadiah yang terindah buat kita yang masih hidup yang masih di beri kesempatan untuk menghirup udara samapi ketemu dengan rahmadan
    MAKASIH YA ALLAH ATAS SEMUA KARUNIA YANG ALLAH BERIKAN SAMPAI SAAT INI

  6. ya allah,,,, ko’ bisa yach mereka d lahirkan suci tanpa dosa dan mereka kembali dengan keadaan yang naas seperti i2….??!
    kami dari pemuda tanjunk street (makassar) berbela sungkawa atas saudara saudari semoga amal dan ibadah yang mereka lakukan di dunia akan meringankan beban mereka di akhirat
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN,,,,,,,,,,

  7. MATI ITU SUDAH PASTI….mreka dapet bagian mati gito biar orang dpt mawas diri…klo ada yg taubat liat gambar itu ak yakin mahasiswa yg mati itu juga dapat pahala…….kehendak tuhan tiada yg tau ya pasti to allah maha besar….JANGAN HIDUP BILA TAKUT MATI_MATI SAJA BILA TAKUT HIDUP….

  8. ya ABBA ya Bapa……………. sumpah gw br liat nih berita ini. Lahir, jodoh, mati itu sudah ditentukan, jalan mereka sudah seperti itu. Kejadian itu buat pelajaran bagi kita yg masih di beri kesempatan oleh-Nya. TUHAN ampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yg telah mereka perbuat. Ampuni dosa mereka dan berilah mereka tempat yg layak di sisi-MU. Amin.

  9. ya allah.
    ampuni hambamu ini.
    jngan golongkan hamba menjadi orang yang zolim.
    y allah.
    jauhkan hamba dari maut yang sangat menyiksa .
    jadikan lah ini suatu kesadaran bahwa enkau maha melihat, maha mengetahui.

    ketika allah sdah murka.
    bumi ini akan hancur seketika.

  10. ya ALLAH ampuni lah dosa”kamiiii
    semoga kejadian ini memeberikan pelajaran buat kami n’temen”yang laen nya AMIEN… GOD BLESS YUO ALL….
    SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA MENGETAHUI APA YANG DIPERBUAT OLEH HAMBA NYA……..
    SESUNGGUHNYA ALLAH MEMBUKAKAN PINTU AMPUNANNYA KEPADA HAMBANYA YANG MAU BERTOBAT….

    MAKA LEKASLAH BERTOBAT….

  11. innalillahi wa innalillahi rojiun.
    ya ALLAH jk engkau akan mencabut nyawa kami cabutlah dalam keadaan bertakwa kepadamu ya ALLAh, dalam keadaan husnul khotimah ya ALLAH

  12. Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun
    untung belum makan malem, kalo udah pasti bakal muntah.
    perut udah protes pas ngeliat foto-fotonya.
    semoga kejadian ini dapat diambil hikmahnya amin.

  13. innalillahi wa inna ilahi rojiun

    semoga keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan ditabahkan hatinya.
    orang tua mana yang ingin anaknya celaka
    orang tua selalu berbuat terbaik buat anaknya

    mungkin ini sudah taqdir dari ilahi
    hanya doa yang bisa merubah takdir ini

    semoga apa yang terjadi kita ambil hikmahnya
    kita simpan sebagai bekal pengalaman nantinya

    mohon maaf kalau ada khilafnya

  14. ya ALLAH….
    mungkin disitu ajal mereka. .
    mari kita berhati” dalam berkendara. .
    dan mari kita ambil hikmah dari semua itu. .

    perbanyak ibadah!!!!!!!!

    mungkin itu adalah balasan dari perbuatan mereka. .
    ALLAH maha mengetahui. .
    Dan sesungguh nya ALLAH tidak sia”. .

  15. Setelah melihat kejadian diatas ku titip Pesan untuk Saudara2ku semua: Kalau Kalian mau berbuat DOSA ingatlah KEMATIAN, dengan mengingat KEMATIAN Insya Allah tidak jadi berbuat DOSA.

  16. parah..anjrit..gue baru liat..
    lagi makan pula gue..b*st*rd
    YA ALLAH.. ampunilah kami..
    ni kayanya bisa jadi referensi findes 5.
    hmmm…

    byak bacot nih yg komennya so tau..
    makan tuh ceramah lo ndiri..
    geje.

  17. ya allah ampunilah dosa mereka yang kau murkai karan hanya padamulah semua umat manusia memohon ampun……
    terimalah mereka disisimu ya allah amin…..
    padang dalane jembar kubure

  18. maaf telat, bukannya baru ngikut tapi reuni pengen lihat aja photo2nya apakah ada yang terbaru.
    saya lihat komennya berkesimpulan 88,55% bahwa kejadian ini adalah azab Allah. tapi saya punya pandangan sendiri.
    memang kalau secara nalar logika hal tersebut diluar jangkauan manusia karena kita dapat lihat bukti yang ada,kita bisa pakai dari berbagai batasan ilmu(fisika,ipos,agama,etc
    ). tapi itu bukanlah yang utama untuk kasus ini, coba kita kaji lebih mendalam tentang hukum sebab akibat, hukum sederhana yang sangat mendasar yang telah diciptakan Allah dari Awal hingga Akhir kehidupan kelak. coba tanyakan sebelum kejadian apakah mereka(jenat/almarhum),secara sadar tidak sadar telah menghina Allah, telah menghina eksistensi Allah, mereka pasti sedikit atau banyak memikirkan, atau menyinggung tentang keberadaan benar dan salah, mereka membicarakan sesuatu yang diluar kebiasaan mereka, keinginan diluar tanggung jawab mereka,mereka telah melanggar hukum Allah, lihat saja pembuktiannya kelak di akhirat. dan derrr..Allah mengabulkan permintaan mereka sendiri. maka hati-hatilah saudaraku jika engkau berucap, bertindak jika engkau senantiasa masih dalam hukum roobaniyah;tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah untuk melaksanakan kehendakNya. dan mereka juga kabar berita tentang kekuasaan Allah, mereka membawa pesan bahwa ini loh masih banyak kemaksiaan di dunia, ini loh akibat dari buah perbuatan di dunia(belum kelak di akhirat
    ).
    dan lihat saja kitab Allah, jika mereka jelas telah dihinakan dalam kematian mereka. akhir kata kita hidup untuk mati, kita mati untuk hidup.

  19. lanjutan di atas:

    Saudaraku, jangalah kalian bertindak sebagai hakim di atas dunia ini seolah-olah kalian adalah yang paling sempurna, belum tentu mereka yang mati lebih buruk dari anda, janganlah menyimpulkan tanpa bukti.
    sebagai muslim hendaklah kita selalu bersungguh-sungguh (jihad) di jalan Allah. karena apapun musibah adalah ketetapan Allah. dan bukanlah untuk di komentari atau dibahas apakah ini, itu.
    Atas nama ilmu pengetahuan, mohon disaring lagi trid ini.
    ini adalah aib, dan aib harus ditutup dan dibungkus rapi. karena akan menimbulkan fitnah yang kejam, jadi lepas apapun yang masih hidup juga harus menghormati yang mati. jangan menyerukan ini azab tapi kelakuan masih minus(bahas yang tidak perlu).
    ibarat kata, melihat dan mengomentari seorang pencuri yang mati habis merampok, tetapi kita membiarkan perampokan itu terjadi, kita menumbuhkan bibit rampok.

  20. yang jelas aneh dan prihatin, kita dapat mengkaca dari kejadian tersebut. betapa sia-sia hidup jika hanya digunakan untuk berpoya-poya, senang-senang, bukankah lihat kita,mereka semuanya kalau mati sama kan?gak bernafas, gak lagi ada dan menghilang. kenapa hidup yang sebentar ini kita sia-siakan.
    buat yang masih hidup(kalau mati dah gak tahu apa-apa),mendingan punya kegiatan positip, apalagi kalau kamu adalah mahasiswa, gunain waktu kamu sebaik mungkin ,untuk kemajuan diri dan negara. jangan teler aja. gak malu apa uang dihamburkan hanya untuk maut?
    tidaklah kalian lihat mereka yang ada bawah digaris kemiskinan?untuk makan sehari-hari saja susah, sedangkan kalian mahasiswa yang disuruh belajar malah teler??kemana moral kita?atau seperti pepatah yang mengatakan, lebih mudah untuk jadi orang baik dari pada menjadi orang yang tahu diri.
    mumpung ada blogs kayak gini, manfaatkan sekalian buat posting yang menyebalkan ini.
    gile bener, klo lihat photo pas pesta, kebanyakan mereka pada merem, seolah mereka sudah diliputi oleh awan gelap. tanda kehidupan yang meredup.
    yang lebih menarik adalah, hal-hal seperti ini akan semakin membuat kita penasaran apabila kita bicarakan,khususnya yang menyangkut hal-hal diluar logika kita. kalau buatku pohon angsana gak ada yang aneh tuh,biasa-biasa saja..karena tidak ada hal ganjil kecuali milik tuhan. jadi ya ada menang ada kalah, kalau pohon yang menang berarti mobilnya yang k.o,,hehehehe,,….
    klo penjelasan ilmiahnya apa ya?momentum?relativitas?kelembabaman?atau mungkin hanya kebetulan?
    berita baiknya berarti pohon tersebut baik digunakan untuk pembangunan kan?
    yang jadi tanda tanya justru kenapa yang dipilih ditabrak pohon bukannya para koruptor atau mereka yang menyengsarakan rakyat?

    klo begitu, pohonnya punya akar yang kuat?atau mungkin pohon tersebut lagi unjuk gigi?bahkan yang parah pohonnya punya serat kayu yang bagus?
    wah andai saja ada mahasiswa yang meneliti??daripada buang-buang waktu di villa untuk acara ‘perpsahan’,
    jangan meneliti kadar alkohol(ntar mampus lu),dicoba satu persatu mpe teler.pake pesta seks apalagi(Euyy enak kali ya ndro?)
    wah wis lah…salut buat yang buat blogs ini, serem tapi biasa aja tuh.
    yang ngeri klo buat blogs anti koruptor.nah tu berantas mereka mpe lecet.

  21. sudahlah kita tidak usah meniru kelakuan buruk seperti itu mendingan kita bersama sama mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

  22. in lah kehidupan ……
    qt sbgi manusia g pernah th ap
    yg akn terjadi
    di hari kedpn,smoga in zmua menjd
    pljaran buat qt ,appun yg terjadi
    it yg terjd it terbaik buat qt,

  23. . yaa ALLAH……………………..
    . Kq bza mpe kya’ gto ea………….
    . Kshand bgd mrka tu,,,, ea emg ce mrka slah tp kq mpe MATI dgn TRAGIS gtu ea…..
    . Ya ALLAH,,, Ya ALLAH,, ne emg tnda” kiamat udh dkt,, mka’x bnyk kjdian” yg ANEH…..
    . Mka’x jgn kbnykan bkin DOSA………
    . Brtobat lah sblm qt d jmput ma YANG KUASA…..

  24. bukn maslh kiamat sdah dekat tapi karn itu
    da kehendak yg kuasa mak dar tu klo u mau keluar
    bc doa jgn u asl seneng 2 dl mka dr tu kejadan yg trageas terjad lg oia semua yg ngrm cmment 2 jgn u asl
    comment orng blm tent u sendr benr kelakuannya

  25. duh foto2bgs bgt…..
    ad yg laen g ?kalian co”k bgt jd
    foto model ……
    klau ad audisi kalian ikt aj
    pasti kalian pemenang y
    mobil blm lunas udah rusak
    buat keluarga lihat it ap yang udah terjadi
    sabar aj ya!!!!!
    wlpun nagis kyk ap pun
    g bakal
    idup lg krn mrk udah jd artiz
    di neraka sn!!!!!!!

    ha…..ha…..

  26. WAKTUNYA KITA SEMUA KEMBALI PADA JALAN YANG BENAR, MENJAGA AMANAH DARI ORANG TUA SEBAIK MUNGKIN, BERDO’A APAPUN YANG MAU KITA KERJAKAN AGAR BERNILAI IBADAH, MIKIR YANG PASTI-PASTI AJA, G USAH MIKIR YANG BELUM WAKTUNYA,

  27. itu semua adalah peringatan bagi kita semua….
    bahwa ajal bisa menjemput kita kapan saja…dimana saja…dan siapapun kita…..oleh karena marilah kita kuatkan IMTAK (iman dan takwa)….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>