Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang

Mengerikan sekali tragedi kecelakaan mahasiswa yang menewaskan sembilan (9) Mahasiswa di malang, sembilan mahasiswa tersebut tewas seketika dengan luka2 yang sangat mengerikan,

dengan kecepatan tinggi mobil Daihatsu Taruna F500 RTV Nomor polisi DK 1070 XB menabrak pohon di Jalan Panglima Sudirman,  Kota Batu (masih termasuk daerah Malang), Jawa Timur (Jatim), Kamis (16/4/2009) dini hari.

berikut dokumentasi photo-photo kejadian tersebut :


NB: postingan ini hanya berita, tidak ada hubungannya dengan tutorial mikrotik rtrwnet atau server

475 thoughts on “Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang

  1. DK bro,,tahu darimana..BALI..ya..Sbgi alumni mahasiswa Malang gwa tahu bngt kelakuan mahasiswa asal Bali..dia bisa “beli” apa aja, merusak mahasiswi yg polos lugu yg terbuai materi. Ini salah satunya…kenalan…diajak…mau..dan mau dan…ini akhirnya..Buat yg masih kuliah, pintar2 pilih teman…Para ortu KONTROL dongggggg…

  2. Yg trpenting ingat pada tuhan dan kedua orang tua, baca” klo bepergian,…
    Moga amal ibadah mereka di terima
    Amiiiiiiin

  3. jgn heran sama ‘ko cuma nabrak pohon kecil mobil bisa rusak parah’..
    pesawat kalo nabrak burung kecil juga bisa lebih parah dari ini. dan emang sangat masuk akal, karna mereka kan nabrak POHON, bukan nabrak tanaman,

    semoga mereka diterima disisi-NYA.
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberiketabahan
    semoga kita semua bisa ambil hikmah dari kejadian ini.

    USE YOUR BRAIN !!!!

  4. Nabi Muhammad MELARANG membicarakan kejelekan orang lain setelah dia meninggal, itu adalah sebuah etika muslim, ngomongin kejelekan orang pas dia masih hidup aja ga boleh apalagi ketika udah meninggal

    “Janganlah kalian membicarakan keburukan orang yang telah meninggal, karena dia (orang yang telah meninggal itu) sekarang, telah bertemu dengan amalnya (amal baik maupun buruk)”

    so percuma aja kalian omongin, itu tidak merubah keadaan, akan lebih bijak jika kita mendoakan, bukan menghakimi

    coba bayangin jika itu kakak atau adik kalian terus kalian melihat tulisan bernada miring seperti diatas

  5. Gila prah bneer ne SUBHANALLAH,,, ALLAH maha Melihat,,,
    Hamba”x yg mna yg baik maupun bruk,,
    inilah peristiwa” bagii rank yg ”LUPA ALLAH”,,
    ini smwa buat pembeljran bgi kita,,,Q cuma mw do’ain,,,moga klyan di ampuni Allah,,amiiieenn,,
    Innalillahi’wainnailahi raji’un,,,
    Athuuutt ya Allah,,>,<,,.Nanguzubillah,,

  6. astagfirullah,,,

    tragedi mngenaskan,,,,

    mnusia sdkidt dmi sdkidt yg mrusak agama psti akn d ambl lgy nt mndpt blsannny,,,

    regk ngri akkuu,,,,,

    ndeloke…. wah tobat2 wes byr g mti keak gtu,,,,,

  7. astagfirullah………

    ya ALLAH maafkanlah sgala dosa hambaMU ini..

    mungkinkah mereka trkena azab dariMU………

    akku gk tau apkh dy pantes msuk surga?????????

    tp mereka jug pantes bwt msuk neraka………..

    ya ALLAH maafkn sgla dosa mereka.

  8. saya setuju ma comment kak yudha…
    doakan para korban bukan menghakimi dan sok tw..
    gmn klo kalian yg jd korban msh bisa gk comment sprt itu…
    sok agamis jngn bw nama tuhan saat menghujat….

    ASTUNGKARA….

  9. ya udahlah masih berantem aje. Intinya ni ya HIKMAHnya dari gambar ini adalah 1. Hati2 bawa kendaran, 2. dan g usah berbuat dosa besar. rugi!

  10. allah SWT tidak akan tanggung tanggung jika memberikan adzab, maka hati hati lah dalam menghadapi ujian di dunia, waktu hidup di dunia hanya sebantar maka gunakanlah waktu yg sebentar ini untuk banyak beribadah

  11. masih mau kow..
    bge2 mmang orang klo tdk ad yg ingat zama yang diatas, ,
    i2 mhe akibatnya…
    smoga bnyak2 jhe bekal moe semua menuju ke akhirat

  12. enakkk yahh pesta sex nya sampe sampeee haruss menghadapp ke surgaa ahahahahaha
    Lanjutkann

  13. astaqhfirallah……
    innalillahiwainnalillahi rozi`un……
    semogha kita semua sllu di lindungi ma allah
    n meninggal dgn khusnul khotimah….amiin :)

  14. astagfirullah,,,,,,
    kasian ibu ama bapak mereka di rumah,,,tapi gak bisa di pungkiri lagi emang mahasiswa sekarang banyak yang melanggar norma agama..gak cuma itu di malang anak SMP SMA aja uda pada gemar maen sex,,,apalagi yang mahasiswa,,,kembali pada diri kita masing-masing jangan saling menyalahkan dan membawa-bawa nama almamater pendidikan…

  15. semoga kau tenang di alam sana,,
    instropeksi diri masing-masing sebelom mengolok-olok orang laen klo diri kita belom bersih….emang malang dari dulu kan sudah terkenal kota sex di dunia pendidikan,, 87% cewek usia 15-25 TAHUN SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI….di kota malang tu anak yang masih perawan tu anak yang masih sekolah SD,,,,,,,,,,,,,,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  16. Allah memang murka terhadap orang yang melakukan perbuatan setan/tercela

    masak pohon kecil ditabrak mobil orangx mati semua pohonx hidup
    sungguh aneh tpi nyata ada yang abengkang
    tetap di 8c tak kewer-kewer

  17. WOY itu gambarx jelek bagusan foto ku msih ganteng

    gambarx ada yang abengkang,kakix kotol,gigix nyangke di kaki yang potol,

    sungguh tragis

    astagghfirulloh

    masya allah
    badiktaufik
    wahyudi
    agus
    dodo
    ayep biebir

  18. Innalillahi wa inaillahi rojiun
    Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yg masih diberi nikmat hidup dan kesehatan oleh Tuhan YME.
    Semoga ini semua tidak akan terjadi kepada kita sekeluarga, juga kepada seluruh teman2 yg kita sayangi……amien.
    Sedikit mengingatkan saja, jgn lupa berdoa klo hendak bepergian, jgn mengendarai motor/mobil pada saat kurang bugar (capek,ngantuk, apalagi kena pengaruh alkohol), dan jgn mengendarai motor/mobil dgn kecepatan yg berlebihan.
    Semoga Tuhan mengampuni segala dosa2nya, menerima semua amal ibadahnya, dan menempatkan mereka kedalam surga….amien ya rabbal alamin.

  19. Trims buat admin yg udah posting berita/foto2 kecelakaan ini…. Semoga kita semua yg telah melihat kejadian ini segera sadar,insyaf n bertobat…… Karena Allah akan mencabut nyawa kita sesusai dg kebiasaan yg biasa kita lakukan selama didunia….. Jika Kebiasaan bermaksiat kelak Allah akan mencabut nyawa kita dg cara tragis/mengenaskan/dg siksaan….NAUDZUBILLAH MIN DZALIQ…WALLAHUALAM. Semoga Arwah para mahasiswa/i yg menjadi korban dlm kecelakaan ini diampuni segala dosa2nya dan semoga ALLAH SWT menerima segala amal ibadah mereka… آمين.‎​‎​آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّ

  20. itu pasti ada yang gak beres….pesta berujung tewas….mending gak acara pesta hura2 bung….pengajian/acara dzikir akbar…pasti oke

  21. ngeri melihatnya,,sebagai seorang ibu saya sangat terenyuh dan gak tega,,mudah2an jgn sampai ada lg kejadian yg sama,,dan saya tanpa mengurangi rasa hormat menghimbau kepada mas admin utk segera menghapus postingannya krn sampai sekarang msh beredar di bbm,,,mudah2an Tuhan menghapus dosa dosa kita semua,,
    dan khususnya dosa dosa almarhum dan almarhumah amin.

  22. ​​(y) °♥°◦°◦° τђª♑Ќ µ;)ù ◦°◦ unt yg sdh posting berita ini….jika ada yg lebih baik lagi diposting lagi ya….kita bth unt mnjadi plajaran kita dan menambah kpercayaan kita pada yg maha kuasa dg contoh dan kejadian yg nyata….trims

  23. Klo aku baca komen2 kebanyakan koq malah menghujat atau bernada miring. Apkh di antara kalian ada yg mengklaim dirinya suci ?? No body perfect!!! Oleh krn itu klo menghujat org (aplg ini org yg sdh meninggal) atau berkata miring, alangkah baiknya kita ngaca dulu diri kita itu spt apa?? Dan kita semua tidak tahu nantinya waktu kita meninggal itu gmn? Punya pikiran kotor aja udh dosa, tdk ada dosa kecil ataupun besar. Klo namanya dosa ya dosa tdk bisa diukur ataupun ditimbang. Ya ambil hikmahnya aja, selalu mawas diri dan byk berdoa. Bagi keluarga yg ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan keuatan. God bless u all

  24. Ada pesan dari. M.IZROIL / PENCABUT NYAWA :

    Wahai manusia, ini hanya sebagian kecil KU perlihatkan tanda-tanda Kekuasaan TUHAN mu.

    Ingat kapanpun, dimanapun, siapapun, bisa KU datangi kalian, untuk itu segeralah BERTAUBAT

  25. Terima kasih atas komen dari temen – temen tentang peristiwa ini. Dengan membaca komen komen kalian menjadikan aku sadar dari melakukan perbuatan2 jelek. Bagi keluarga dan temen – temen dari korban sabar ya dan jangan marah maafkan yang komen2 ini, jangan emosi. Memang benar mereka yang komen tidak tahu kejadian yang sebenarnya, mereka hanya tahu dari foto2 ini dan berita bahwa orang yang meninggal dengan keadaan mengenaskan seperti itu pertanda bahwa mereka mati dalam keadaan berbuat dosa dan di azab oleh Allah seperti di film “Rahasia Ilahi” itu lo!
    Satu lagi takdir Allah kenapa foto – foto ini berhasil diambil dan di upload di internet, itu karena memang kehendak ALLAH untuk menjadikan mereka sebagai bahan pelajaran bagi temen2 dan keluarga yang masih hidup. (Jagalah keluargamu dari Azab api neraka)

  26. Tubuhnya kok ada yang hancur, mata mendolo, tubuh kepluntir, wajah kroak, tangan ada yang patah, berarti malaikat pencabut nyawa sangat marah ketika mencabut nyawa mereka hiii, awake dipluntir – pluntir karo malaikat.. hiiiii moga – moga tubuh kita g dipluntir – pluntir bek malaikat Izroil

  27. Setuju buat brian…… Ditambah lagi kita tidak merasa suci kok, hanya ingin berusaha untuk kembali ke jalan yang lurus dari foto – foto kecelakaan ini. Agar kita tidak melakukan lagi yang namanya pacaran, sex bebas, pesta miras, dugem neng diskotik. Terima kasih para korban…… telah mengingatkan kami yang kotor ini.

  28. Astaughfirullah Alladzim. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita yg muda2, jgn sampai terllambat tuk bertobat krn ajal hanya Allah yg tahu.mari kita selalu berdoa agar dimatikan dalam keadaan yg khusnul khotimah, Amin yaa Robbal Alamin

  29. Yang ngasih koment khususnya Setia budi comentnya gak enak buanget jangan menghakimi yg sdh meninggal jangan sok suci mas setia budi .

  30. Heran ya manusia-manusia zaman sekarang, orang udah mati malah dimaki-maki. Aneh! Kalo berani maki itu orang yang masih hidup. Biar mereka sadar dan sempat bertobat! Kok malah yang udah mampus yang dicaci maki. GA GUNA. Kalian bukan Tuhan. Introspeksi diri aja deh. Bercermin. Mungkin aja yang masih hidup saat ini ga jauh lebih baik dari mereka. So, logika aja kalo komentar. Ga usah hiperbola.

  31. Utk keluarga Ɣğ ditinggalkan semoga diberikan kekuatan oleh Tuhan YME.

    Semoga ini mjd pelajaran utk kita semua spy lebih berhati2 mengendarai mobil atau motor.

  32. Klo inget kjadian itu…hnya bs ambil nafas pnjang,ak berDo’a buatmu tman2ku ,smogA amal ibadah kalian. Ditrima disisi’y…dilapangkan Jln kalian…diterangi dlm kbur..Amiiieenn Yaa Rabb

  33. Innalillahi wa’inna ilaihi roji’un……….semoga mereka semua mendapatkan tempat yg layak di sisi Allah S.W.T…….dan di ampuni segala dosa”nya semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan……….آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  34. Aslkm semuanya.

    Dr kejadian di atas sangat mengerikan.kita semua bisa ambil pelajaran dr kecelakaan tersebut.Allah telah memberikan ganjaran yg sesuai buat mereka semua atas apa yg telah mereka lakukan.

    Sekarang kita berfikir di dunia aja mereka udah di hukum seperti itu,bagaimana nanti di akhirat,waallahualam.

  35. ya ALLAH ampunilah smua dosa q……………….!!!!!! Ampunilah semua dosa mereka…terimalah mereka di sisi MU ya ALLLAH ………….Kita manusia yang tak luput dari Dosa !!!!!!!!
    pesan bwt kalian smua berusahalah bersuci di ssat kita hendak berpergian,,Agar kita slalu dalam lindungan ALLAH SWT…jadikanlah peristiwa ini sebagai pelajaran bagi kita semua………KUN FAYAKUN……..

  36. Ngeri Om. Buat keluarganya semoga diberi ketabahan dan kekuatan iman Hidup mati adalah kuasaNYA. Terlepas gimana perbuatan mereka waktu hidup, ku hanya bisa berdoa smoga Tuhan mengampuni dosa-dosa mereka. Amin.

  37. Hidup mati seseorang sudah di atur oleh sang pencipta allah swt……. Utuk keluarga yg di tinggal kan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan…………… Semoga semua yg meninggal di terima di sisi tuhan sang pencipta Allah swt………. Amiiin…..

  38. GAK USAH SEBUT TUHAN MUSLIM LU, SEMUA YG KETURUNAN MUSLIM EMANG CM BUAT SUSAH, NGEBOM LAH, RAMPOK LAH, USTAND AJA GK BECUS APA LG ORG BIASANYA, ORG MUSLIM HIDUP CM BS BUAT SUSAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>